Kapolsek Tamansari Dampingi Kapolres Jakbar Sambut Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta barat – Kapolsek Tamansari, AKBP Iverson Manosoh bersama Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Camat Tamansari, Risan H Mustar, M.,Si, dampingi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo sambut kunjungan Kapolri Jendral Polisi Drs. Sigit Prabowo, M.,Si dan Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, SIP Yang berkunjung ke Wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Musium Wayang Kota Tua, Jalan Pintu Besar Utara No. 27, Jakarta Barat ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerjanya untuk menyaksikan langsung warga masyarakat yang begitu antusias hadir untuk mengikuti vaksinasi gratis yang kami laksanakan.

Kapolsek Tamansari AKBP Iverson Manosoh mengatakan, Kapolri dan Panglima TNI sangat senang dan mengapresiasi adanya Gerai Vaksin TNI-POLRI di Kota Tua ini.

“Vaksin Gratis ini sangat membantu masyarakat untuk peningkatan Imunitas kekebalan tubuh di tengah Pandemi Covid 19 sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah.”Urai Kapolsek. Rabu (7/7/21)

Ia juga mengatakan, kunjungan Kapolri dan Panglima TNI tidak berlangsung lama karena beliau akan melanjutkan kunjung ke lokasi selanjutnya ke tempat vaksinasi massal.”tutur Kapolsek Iverson ke awak media di lokasi. 

Kapolsek juga berharap agar warga masyarakat khususnya di wilayah Tamansari ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“kami sangat berharap agar warga Tamansari untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.”harapnya.

(Mul)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Yonif 721/Mks Bersama Warga Karya Bakti Perbaiki Jalan Lintas Tolikara-Puncak Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Satgas Yonif 721/Mks Pos Kanggime bersama masyrakat laksanakan karya bakti perbaikan jalan lintas Tolikara-Puncak …