Kasad Tinjau Vaksinasi Covid-19 Usia 6 Sampai 11 Tahun Di Natuna

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di Gedung Sri Serindit, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (4/1/2022).

Peninjauan kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja Kasad ke wilayah Kodam I/BB, yaitu untuk melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi, sekaligus mengecek keterlibatan anggota TNI yang ikut membantu dalam upaya percepatan proses vaksinasi di Natuna.

“Ini merupakan bagian dari tugas TNI Angkatan Darat untuk membantu menyukseskan program vaksinasi nasional, dalam percepatan penangan Covid-19 di Indonesia,” ujarnya.

Selain melihat secara dekat proses vaksinasi mulai dari screening hingga penyuntikan, Kasad bersama Ny. Rahma juga berkesempatan berinteraksi dengan anak-anak yang mengikuti vaksinasi, sembari memberikan semangat supaya jangan takut dengan jarum suntik. 

Anak-anak pun terlihat bahagia dan senang ketika Ny. Rahma memberikan bingkisan sebagai bentuk kasih sayang ibu kepada anaknya, usai mereka di suntik vaksin.

Dalam kunjungannya itu, Kasad dan Ny. Rahma juga memberikan sejumlah bantuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 

“Sekecil apa pun kebutuhan masyarakat, TNI AD harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tegas Kasad. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Safari Ramadhan, Kasdam Cenderawasih : Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cen …