Kasilog Kasrem 121/ABW Pimpin Rapat Akhir Kesiapan Peresmian Kodim 1209/Bengkayang Dan Kodim 1210/Landak

PORTALINDONEWS.COM, Sintang – Kasilog Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.Tr ( Han ), pimpin rapat kesiapan peresmian Kodim 1209/Bengkayang dan Kodim 1210/Landak, bertempat di Ruang Puskodalops Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (22/11/2023). 

Dalam arahannya Kasilog Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.Tr ( Han ), mengatakan, agar para personil yang terlibat dalam kegiatan peresmian Kodim 1209/Bengkayang dan Kodim 1210/Landak untuk ikut aktif dalam monitor kesiapan dan wajib membantu sumbangsih tenaga dan pikiran, ide-ide demi kelancaran pada hari pelaksanaan nanti.

“Saya menghimbau kepada semua, khususnya pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan peresmian Kodim 1209/Bengkayang dan Kodim 1210/Landak ini benar-benar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Mari kita kondisikan waktu ini demi kelancaran kegiatan peresmian nanti,” terangnya.

Kasilog Kasrem menambahkan, sesuai rencana, peresmian Kodim 1209/Bengkayang dan Kodim 1210/Landak akan diresmikan oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen Iwan Setiawan, S.E., M.M., yang rencananya akan dilaksanakan pada senin, 27 November 2023 mendatang. Dengan waktu yang tersisa beberapa hari tersebut, pihaknya meminta untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan.

“Jangan mengulur-ulur waktu jika nantinya mempersulit kita sendiri. Mari kita laksanakan yang menjadi tanggung jawap kita, demi suksesnya kegiatan tersebut, “ harapnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

Portalindonews.com, Johar Baru_Jaga Kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 08/JB Perlu Syafrizal dan Serka Denis bersama Tiga …