Kegiatan Rutin, Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Suharno Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kegiatan rutin tentunya menjadi sasaran utama para Babinsa karena merupakan atensi dari komando atas melalui Danramil. Seperti halnya pemantauan harga bahan pokok yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno. 

Dalam melaksanakan tugas rutin tersebut Sertu Suharno di hari Jumat ini, 28 Oktober 2022 melaksanakan pemantauan harga bahan pokok di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RT. 007/001, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat.

Menurut Sertu Suharno, dalam pemantauan harga bahan pokok di pasar tentunya kami laksanakan dengan cara berinteraksi langsung para pembeli dan pedagang guna memastikan adanya kenaikan harga atau tidak.

“Kami berinteraksi langsung dengan pembeli dan pedagang agar tau Persis harga bahan pokok yang naik maupun yang tidak ada kenaikan. Dan hasil dari interaksi tersebut hari ini, tidak ada harga bahan pokok yang naik, semua masih stabil dan terjangkau sesuai instruksi pemerintah,” tutur Babinsa Sertu Siharno. (Sumber Pen Koramil 01/Tamansari)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …