Kembali Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari. Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib perintahkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dengan mengunakan kendaraan dinas (Randis). Kamis (10/2).

Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno menjelaskan, sesuai atensi Danramil, kami langsung bergerak mengadakan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan kami laksanakan dengan menyusuri jalan – jalan penghubung di tengah- tengah pemukiman Warga yang meliputi : Kel. Mapar, Kel. Krukut, Kel Keagungan dan Kel Mangga besar dengan menggunakan kendaraan dinas (Randis) Koramil 01/Tamansari.”Kata Peltu Anto Sugiatno.

Lanjut Peltu Anton, kegiatan penyemprotan ini dalam rangka mendukung pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dan kami juga memberikan himbauan pengunaan masker untuk menekan laju penambahan terpaparnya Virus Covid-19.

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkanaen Galib melalui via seluler kepada awak media mengatakan, kami dari TNI terus melakukan antisipasi dan mengambil langkah-langkah dalam memutus mata rantai covid-19. 

“Selain penyemprotan kami juga instruksikan kepada jajaran untuk membagikan masker di dan himbauan-himbauan terkait protokol kesehatan.” Ungkap Danramil Mayor Galib. (Bravo/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …