Sekjen PB FORKI Buka MKB INKAI Tahun 2023  

Portalindonews.com – Sekretaris jendral PB FORKI, Raja Sapta Ervian membuka Musyawarah Keluarga Besar INKAI ( MKB ) pada Jumat, 17 Februari 2023 dan musyawarah akan berlangsung selama tiga hari, 17-19  Februari 2023, bertempat di IPSC Gadog

Sekjen PB FORKI, Raja Sapta Ervian dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perguruan INKAI telah menunjukkan prestasi yang amat sangat gemilang, sebagai Perguruan yang telah memperoleh medali emas terbanyak dalam even, baik even dalam negeri  antara lain Kejurnas Piala Panglima TNI, PON Papua, dan Kejurnas PB FORKI 2022 di Padang. maupun kejuaraan Internasional antara lain Sea Games, Asean Games dan kejuaraan Lainnya.

Selanjutnya, kata Sapta bahwa selama di bawah kepengurusan PP INKAI periode 2018 – 2022  yang di pimpin oleh Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, MM. MTr. Han, selain prestasi juga Telah mampu memberikan perubahan dalam pengelolaan secara modern dan profesional.

Pada acara pembukaan ini  hadir; Kabid PB FORKI, Yusran dan Hartono.SH., Wasekjen KONI Pusat Saleh Alhabsy, Dewan Guru,  Guru Madya, Pengurus PP periode 2018 – 2022, Ketua Propinsi INKAI dan Ketua Majelis Sabuk Hitam INKAI seluruh Indonesia.

Para Pengurus serta Panitia Pelaksana. MKB ini memiliki Agenda untuk memilih Ketua Umum INKAI periode 2023 – 2027 serta pembahasan AD/ ART INKAI.

Wasekjen KONI pusat, Saleh Alhabsy  mengatakan bahwa INKAI sebagai perguruan tertua dan terbesar terus dapat berkontribusi bagi kejayaan negeri Indonesia.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …