PT Martel Mengadakan Turnamen Futsal Antar Team Kerja

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – PT Martel Mengadakan Turnamen Futsal Antar Team Kerja Finis Good in PT Matel Pada Hari Sabtu 18 February 2023 Bertempat Lapangan Futsal Ruko Jababeka Dua Cikarang Baru Bekasi.

Untuk home tounament yg ke 2 ini di menangkan oleh Team B MGS yg di leaderin oleh Kusmanto.

Di sela sela libur kerja pekerja MGS kembali melaksanakan pertandingan futsal antar team Kerja. Dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama.

Futsal ialah sebuah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing timnya memiliki jumlah anggota yakni lima orang. Tujuan dari permainan adalah untuk memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak, dengan memanipulasi bola dengan kaki.

Dalam permainannya, futsal menggunakan media bola sebagai alat permainannya. Adapun pertandingan futsal bisa dilakukan di di luar ruangan (outdoor) ataupun di dalam ruangan (indoor).

Selain lima pemain utama, tiap-tiap regu juga diizinkan untuk mempunyai beberapa pemain cadangan. Tak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi dengan menggunakan garis, bukan dengan menggunakan papat maupun net.

Harapannya di turnamen berikutnya semakin banyak tim yang ikut bergabung dan bisa mempererat silaturahim,Tutup Kusmanto

(Rachmad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …