Apel Dansat Tersebar TA 2023 Jajaran Kodam Jaya Resmi Dibuka Pangdam Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Condet, Jakarta Timur –  Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, membuka langsung Apel Komandan Satuan (Dansat) tersebar jajaran Kodam Jaya TA 2023. Di ikuti Komandan Satuan serta Kabalak jajaran Kodam Jaya, Senin (15/5/2023) di Gedung NKRI. Rindam Jaya.

Apel Dansat Kali ini dilaksanakan untuk menyamakan visi, misi dan persepsi antara pimpinan di lingkungan TNI AD wilayah Kodam Jaya/Jayakarta. Sekaligus memupuk kebersamaan sebagai Keluarga Besar Kodam Jaya agar lebih profesional, adaptif, berdedikasi dan berkarakter dalam pembinaan satuan.

Apel Dansat akan berlangsung selama 2 hari mulai Senin 15 Mei 2023 sampai dengan Selasa 16 Mei 2023. Mengusung tema “Meningkatkan Kemampuan Dansat Guna Mewujudkan Profesionalisme Prajurit dan Satuan TNI AD Sebagai Patriot NKRI Dalam Rangka Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD”.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam amanatnya menyampaikan “Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya ini bertujuan, untuk menyamakan visi dan untuk melaksanakan tugas tugas kotama. Selain itu guna meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kepemimpinan Komandan Satuan dijajaran Kodam Jaya sehingga semakin tangguh, berwawasan dan adaptif dalam menghadapi tantangan tugas di masa yang akan datang”.

Disamping hal tersebut Apel Dansat TA 2023, untuk menjamin kesiapan operasional satuan dan kesejahteraan prajurit. Serta meningkatkan peran Binter Satkowil dan Satnonkowil dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, jelas Pangdam Jaya.

Ikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan penuh semangat dan motivasi, sehingga dapat terwujud Komandan Satuan yang professional, berwawasan dan adaptif, tutup Pangdam Jaya diakhir amanatnya.

Pada kegiatan Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya TA 2023, diberikan pembekalan dari PJ Gubernur DKI Jakarta, Kapoksahli Pangdam Jaya dan Asintel Kasdam Jaya. Yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam Jaya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …