Kades Girimukti Kecamatan Campaka Cianjur Sangat Berterimakasi Atas Kinerja Relawan Ambulan Membantu Korban Bencana Alam Longsor

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Cianjur – Tim Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Pada Hari Minggu 19 Desember 2021 melaksanakan Giat Bhakti Sosial Peduli Korban Bencana Alam Longsor Yang Terjadi Di Wilayah Kp Limus Gede RT.003/002 Desa Girimukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Pada saat kita mendengar atau melihat suatu kejadian bencana alam atau tragedi kemanusiaan, sudah barang tentu kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita. Namun akibat jauhnya jarak serta kesibukan kita sehari-hari membuat kita untuk datang langsung dan membantu korban langsung dengan tangan kita sendiri,Ungkap Marpuah. 

Di sini Allah hendak menguji seberapa jauh kepedulian dan ketanggapan kita dalam menolong saudara kita yang sedang kesusahan. Sungguh banyak ayat Al-Qur’an dan hadits shahih yang memerintahkan kita untuk peduli dengan kesulitan hidup yang dirasakan oleh sesama manusia, terlebih sesama muslim Ujar Madi.

Peduli Bencana Alam menjadi salah satu program kami untuk mendukung para korban keluarga kita yang tertimpa musibah, sedikit uluran tangan dari siapapun sudah ikut meringankan beban korban bencana alam, Ungkap Nurcahyo (Aki) Emergency Respon Team Kabupaten Bekasi.

Kades Girimukti Dadan Supardan Mengucapkan Terimakasih Kepada Tim Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Yang Telah Berperan Aktif Membantu Warga Kami Yang Tertimpa Musibah Bencana Alam Longsor.

(Iin.S)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Monitoring Harga Sembako dan Keamanan Pasar, Babinsa Koramil 05/KJ Berinteraksi dengan Pedagang dan Pembeli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Guna mengetahui perkembangan harga Sembako yang ada di Pasar wilayah binaan, …