Kemeriahan Masyarakat Distrik Malagay Kab. Lanny Jaya dalam Memperingati Kemerdekaan HUT RI Ke-77 bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK

PORTALINDONEWS.COM, Dalam rangka memperingati Kemerdekaan NKRI yang ke 77 Tahun 2022, Pos Malagay Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK bersama masyarakat Distrik Malagay merayakan dengan mengadakan berbagai macam lomba. (Rabu, 17/08/2022).

Sebelum pelaksanaan lomba, Pos Malagay melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan upacara tersebut bertindak sebagai Irup adalah Danpos Malagay (Lettu Inf Indra Paturusi) dan bertindak sebagai Danup adalah Letda Inf Yani Eko.

Selain dari personel Pos Malagay turut hadir juga dalam kegiatan upacara adalah Bapak Jonas Kiwo selaku Camat Distrik Malagay serta masyarakat Distrik Malagay.

Setelah kegiatan upacara, dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh anak-anak Distrik Malagay. Perlombaan yang diadakan adalah lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba bola volley.

Kegiatan yang di pimpin Lettu Inf Indra Paturusi sangat meriah, terlihat dari anak-anak dan masyarakat sangat semangat mengikuti kegiatan tersebut. “Semua anak-anak dan masyarakat sangat bersuka cita mengikuti kegiatan ini, kami dari Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Malagay sudah mendukung seluruhnya dalam rangka peringatan HUT NKRI ke 77 Tahun 2022” tutur Danpos Malagay.

Kegembiraan masyarakat Malagay terpancar dari senyum mereka semua dalam mengikuti perlombaan.

Bapak Camat Distrik Malagay juga menyampaikan telah membuat masyarakat Malagay bisa merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini.
#PenSatgas203#

About Portalindonews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …