Kodim 0311/Pessel Sukseskan Serbuan Vaksinasi Nasional Di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan

PORTALINDONEWS.COM, Pessel – Dalam mensukseskan Kegiatan Vaksinasi Nasional Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti Gelar Vaksinasi di Rutan Painan Kec.IV Jurai.Sabtu 3/7/2021.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengatakan,Pelaksanaan Vaksin bukan hanya untuk TNI Saja Tapi untuk seluruh masyarakat indonesia,walaupun di rumah tahanan wajib untuk di vaksin,guna mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19.

Sebelum pelaksanaan vaksin,seluruh peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran,cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan,di nyatakan sudah memenuhi syarat baru di laksanakan vaksinasi.

Setelah melaksanakan vaksin peserta harus menunggu 30 menit untuk mengantisivasi reaksi terhadap vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta vaksinasi di rutan,agar tidak takut dengan di vaksin,karena melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang mewabah di negeri kita ini.

Hadir dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi,Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti,Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Arm.Hengki Gustian,Pasi Intel Lettu Kav.Sukardi,pasi Ops Lettu Inf Em.Junaidi,Kepala Lapas Painan Fajar Perdinan dan tenaga Kesehatan Painan.

Selama melaksanakan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.(Pendim 0311/Pessel)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Rapim dan AKS Kostrad TA. 2024 Terpusat Bersama Pangkostrad

Portalindonews.com – Karawang, 6 Mei 2024 – Danmenarmed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, …