Kodim 0503/JB Gelar Bhakti Sosial Khitanan Massal di Cengkareng

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kodim 0503/JB, Korem 052/Wkr di HUT TNI ke 78 mengadakan Bhakti Sosial khitanan massal diwilyah Kapuk, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2023)

Bakti sosial yang digelar di Vihara Hemadhiro Metavati itu, sebanyak 50 anak anak warga Cengakreng di khitan massal.

Kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke 78, Dan TNI bersama rakyat untuk membangun sinergitas hubungan yang dekat bersama tokoh agama dan rakyat,” kata Dandim 0503/JB, Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P.

Lebih jelasnya, Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P, Kegiatan ini harapan saya terus berlanjut, karena dengan kegiatan ini TNI telah memberikan pelayanan baktinya kepada rakyat, Dan semoga anak anak kita hari ini yang mengikuti khitanan dapat kelancaran dan cepat sehat” pungkasnya.

Dandim 0503 Jakarta Barat juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas selenggaranya acara kegiatan bakti sosial.

Sumiati warga Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat yang mengantarkan anaknya untuk di khitan mengucapkan terima kasih kepada TNI.

” Terima kasih kepada TNI yang telah mengadakan Khitanan Massal, sehingga anak saya bisa dikhitan, smoga TNI selalu bersama rakyat,” ujarnya.

Tidak terlepas dari kegiatan tersebut peserta khitan massal diberikan bingkisan, kain sarung, peci dan Tshirt. (Pendim0503/JB)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …