Kodim 1710/Mimika Terima Cinderamata Dari Saka Wira Kartika

PORTALINDONEWS.COM, Timika ~ Bertempat di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Pramuka Saka Wira Kartika menyerahkan cinderamata kepada Dandim 1710/Mimika yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Abd. Munir sebagai wujud rasa terima kasih atas bimbingan dan dukungannya selama mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023).

Penyerahan cendera mata dilakukan langsung oleh utusan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1710/Mimika Siti Fitria Iskandar dan Richzad Rafiq Senandi (anggota Saka Wira Kartika).

Dalam sambutannya, Kasdim 1710/Mimika mengucapkan terima kasih atas cendera mata yang diberikan oleh Pramuka Saka Wira Kartika. Beliau juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1710/Mimkka dalam Raimuna Nasional XII Tahun 2023.

“Alhamdulillah, adek-adek dari Saka Wira Kartika kodim 1710/Mimika telah kembali melaksanakan kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 pada tanggal 14-21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur. Merupakan suatu kebanggaan menjadi terpilih perwakilan dari Saka Wira Kartika Mengikuti Raimuna di Cibubur,” kata Kasdim.

Beliau juga berharap, ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama mengikuti Raimuna dapat bermanfaat bagi Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1710/Mimika untuk membantu masyarakat. Ia juga berpesan agar mereka tetap semangat berlatih dan menjaga kekompakan.

Sementara itu, anggota Saka Wira Kartika Adek Fitria menyampaikan bahwa pemberian cendera mata ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh Dandim 1710/Mimika kepada Pramuka Saka Wira Kartika.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1710/Mimika atas dukungan dan bimbingannya kepada kami selama mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023. Cendera mata ini sebagai bentuk apresiasi kami,” katanya.

Raimuna Nasional XII Tahun 2023 merupakan kegiatan empat tahunan yang diikuti oleh Pramuka Saka Wira Kartika dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Pramuka Saka Wira Kartika, serta mempererat tali persaudaraan antar Pramuka Saka Wira Kartika.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …