Bulan Penuh Berkah Pussenarmed Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Cimahi

PORTALINDONEWS.COM, Cimahi – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan diajurkan perbanyak berbuat kebaikan, Pussenarmed TNI AD berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Pussenarmed, Kota Cimahi, Rabu (29/03/2023).

Danpusarmed TNI AD Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa aksi bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Pussenarmed dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, kata Danpusarmed.

Selain itu juga bertujuan untuk saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, jelasnya.

Hal berbagi Takjil ini, sesuai dengan arahan yang sering disampaikan oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, agar prajurit TNI AD harus selalu peduli dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dimanapun kita berada dan bertugas, pungkasnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Giat Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan PD. Pasar Jaya Ciracas, Babinsa …