Dandim 0503/JB Hadiri Apel GabunganPengawasan dan Pengamanan Kota Tua

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Letkol Inf Eko Syah Putra Sriregar, S.I.P., hadiri kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Pengawasan & Pengamanan Kota Tua yang dilaksanakan di Jalan Kali Besar Timur Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kamis, 30 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jakarta Barat, bapak Uus Kuswanto menyampaikan, Bahwa penataan kota tua yang dilaksanakan beberapa waktu lalu harus kita jaga dan kita amankan agar lebih tertib dan terawat. 

“Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan dengan cara yang santun dengan cara yang baik sehingga tidak menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan, bukan berarti tidak boleh berdagang tetapi harus pada tempat nya dan kita harus berikan pemahaman agar pedagang dapat memahami sehingga berjualan dengan baik.”kata Walikota.

Dirinya menambahkan, Dalam melaksanakan tugas agar dapat berkomunikasi, berkordinasi dalam penugasan pengawasan dan pengamanan kota tua.”tutupnya.

Usai pelaksanaan apel, Walikota, Dandim dan Kapolres meninjau lokasi kuliner yang telah disediakan untuk pedagang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Jakarta Barat, Bapak Uus Kuswanto, Dandim 0503/JB, Letkol Inf Eko Syah Putra Sriregar, S.I.P., Kapolres Jakarta Barat, Kombes Syahduddi, Para Asisten Walikota Jakarta Barat, Para Kasudin Walikota Jakarta Barat, Kasatpol PP Jakarta Barat, H. Agus Irianto.

Turut hadir, Camat Tamansari bapak Agus Sulaiman, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma. Kapolsek Tamansari, Kompol Adhi Wananda, Wakil Camat Tamansari, Tumpal Matondan, Para Lurah se-kecamatan Tamansari dan Kecamatan Tambora. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …