Komsos Babinsa Koramil 01/Tamansari, Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Adalah Yang Utama

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bersama warga masyarakat dan security Heaven Naga Sakti Babinsa Koramil Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Rusnanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komso).pada Rabu 23 Agustus 2023.

Babinsa Sertu Rusnanto melaksanakan Komsosnya di Jalan Mangga Besar VIII RT. 04/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat untuk memberikan himbauan kepada Pihak Security heaven agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terutama dimalam hari.

“Dimalam hari kondisi sepi dan kejahatan sangat berpeluang dilakukan. Kami selaku Babinsa meminta agar para security membantu menjaga ketertiban dan keamanan disekitar Jalan Mangga Besar VIII, yang mana jalan tersebut adalah perkantoran dan padat kendaraan.”harapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Keamanan dan ketertiban adalah tugas kita bersama, untuk itu apabila terjadi permasalahan atau kejadian dilingkungan agar secepatnya berkoordinasi dengan aparat setempat, Babinsa, Babinkamtibmas agar permasalahan dapat di selesaikan dengan cepat.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mantapkan Kemampuan Pramuka Saka Wira Kartika, Kodim 0505/JT Gelar Latihan

Portalindonews.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya membentuk generasi muda yang berkarakter, berakhlak mulia, disiplin, terampil …