Komsos Babinsa Serda Amramus, Mempererat Sinergitas di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat Kota tua Jalan Kali Besar Timur Rw.06, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Amramus melaksanaka n Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security dan PPSU guna membangun komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah. Kamis, 30 Maret 2023.

Dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik saling mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serda Amramus secara rutin laksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah.

Babinsa sebagai ujung tombak di tengah masyarakat, menyampaikan kepada Security masalah Keamanan lingkungan di Kota tua ini agar dapat mendeteksi dini, mencegah dini dan mengidentifikasi gerakan gerakan yang mencurigakan tentang keamanan.

“Kota tua ini termasuk salah satu Objek wisata yang ada di Jakarta dan banyak pengunjung 

ataupun turis dari negara manapun juga untuk melihat dan menikmati keindahan yamg ada di Kota tua ini, maka dari itu mari kita jaga benar benar tentang keamanan dilingkungan Kota tua ini.”tegas Serda Amramus 

Dirinya juga mengatakan biar warga masyarakat yang datang merasa nyaman dan aman, Security harus waspada dan bisa menangkal berbagai ancaman yang ada di sekeliling pengunjung di Kota tua ini.”tambahnya.

Di akhir komsosnya Babinsa mengajak Sscurity dan Angota PPSU harus tetap waspada bila ada Penonjolan di lingkungan serta mencurigakan segera melaporkan dengan cepat kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atau kepihak berwajib yang terdekat, apabila menemukan kegiatan yang tidak jelas dari orang-orang yang tidak dikenal di lingkungan agar dapat diambil tindakan sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tentram. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …