Komsos Babinsa Serma Wakdinator, Mari Tingkatkan Keamanan di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah binaan dalam mengantisipasi adanya pencurian kendaraan roda dua, Serma Wakdinator Babinsa Kel.Pinangsia Koramil 01/TS Kodim 0503/JB galakkan komunikasi sosial (Komsos) dengan cara menyambangi Ketua RT dan warga di wilayah RW 06 dalam rangka keamanan wilayah.

Komsos yang dilakasanakan serma Wakdinator di Kantor Sekertariat RW. 06, Pinangsia, Jalan Lada Dalam RT. 02/06, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Seni 20 Februari 2023.

Serma Wakdinator yang langsung disambut baik oleh Ketua RT dan warganya mengimbau agar para petugas Ronda untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan guna mengantisipasi seluruh kejahatan terutama curanmor.

“Kami berharap petugas Ronda yang berada diwilayah RW. 06 agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, bila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib, sehingga kita dapat mengambil langkah cepat dan tepat dilapangan.”tegasnya.

Lanjutnya, Salah satu tugas pokok aparat kewilayahan adalah sebagai pembina wilayah teritorialnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaanya.

Sementara itu,Ketua RT yang juga merupakan sesepuh yang dihormati diwilayahnya , menyambut baik arahan dan imbauan dari Babinsa.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa atas saran dan arahannya, Hal ini tentunya menjadi harapan kita bersama, agar wilayah selalu dalam keadaan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan.”ulas Ketua RT, bapak Siswantoro. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Ekonomi, Babinsa Pos Ramil Jagebob Bantu Petani Tanam Bibit Pepaya

PORTALINDONEWS.COM, Papua – Dalam rangka membantu meringankan beban petani dan ikut serta meningkatkan ekonomi, Babinsa …