Komsos Dengan Security, Babinsa Serma Wadiknator Sinergi dengan Security

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Menjaga keamanan wilayah merupakan tanggung jawab bersama. Babinsa Serma Wadiknator anggota Koramil 01/Tamansari melaksanakan silaturahmi sekaligus komunikasi sosial (Komsos) dengan petugas security Bank Indonesia di Musium Bank Indonesia Jalan Pintu Besar Utara RT 04/06, Kel.Pinangsia Kec.Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 25 Maret 2023.

Dalam komsosnya Babinsa Serma Wadiknator membahas terkait keamanan di wilayah musium yang mana di bulan suci Ramadhan ini banyak pengunjung yang datang dan perlunya antisipasi keamanan dalam hal apapun sangatlah penting.

“Salah satu tugas pokok kami selaku aparat kewilayahan adalah sebagai pembina wilayah teritorialnya guna menciptanya keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaannya.”tuturnya.

Ia melanjutkan, kerjasama dalam memberikan keamanan di wilayah merupakan tanggung jawab bersama demi terciptanya kenyamanan warga masyarakat dan terhindarnya dari tindak kejahatan.”ucap Serma Wadiknator. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …