Kondusifkan Wilayah Teritorial, Babinsa Sertu Rusnanto Sasarkan Patroli Rumah Yang Di Tinggal Mudik Lebaran

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Patroli keamanan dalam rangka mencegah, pencurian rumah kosong yang di tinggal mudik lebaran oleh pemiliknya di wilayah Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di laksanakan Babinsa Sertu Rusnanto bersama Jajaran 3 Pilar Tamansari. Minggu, (8/5).

“Patroli pengamanan wilayah di sasarkan pada rumah kosong demi menciptakan situasi kondusif di wilayah teritorial sesuai perintah Dandim 0503/JB, Kolonel kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos.,M.M melalui Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD.” Ungkap Sertu Rusnanto.

Hal yang sama juga di sampaikan Mayor Inf Missin selaku penanggung jawab patroli yang di pimpin Babinsa Sertu Rusnanto. 

“Keamanan wilayah itu menjadi prioritas utama kami, Babinsa terus bergantian melaksanakan patroli siang maupun malam hari, dan ini merupakan kegiatan rutin di masa liburan mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.”terang Pgs Danramil Tamansari.

Dirinya menambahkan, selain patroli Babinsa juga terus melaksanakan komsos mensosialisasikan prokes serta mengajak warga masyarakat menciptakan situasi aman kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutupnya. (Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …