Koramil 01/TS Gencar Vaksinasi Dalam Mendukung Program Pemerintah

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Pelaksanaan vaksinasi dosis 3 (Booster) yang dilaksanakan di halaman Kantor 0PP Glodok sesuai laporan Babinsa Koramil 01/Tamanasari, Serda Amramus yang memonitoring kegiatan menyampaikan, Total tervaksin sebanyak 82 orang.

Giat serbuan vaksin booster yang di laksanakan di Jalan Keadilan 1, RT. 02/04, Kel. Glodok, Kec Tamansari Jakarta Barat ini dengan team Nakes  Puskesmas 4 personil dan team picare 3 Orang.

Selain di Kelurahan Glodok, giat serbuan vaksinasi juga di laksanakan di halaman Stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI, Rt.008/001, Kel. Tamansari Kec. Tamansari yang di monitoring oleh Babinsa Serda Nursan.

Babinsa Serda Nursan mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini dengan tenaga kesehatan dari puskesmas Tamansari sebanyak 10 personil dan penanggung jawab kegiatan langsung oleh Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Untuk total tervaksin hari ini sebanyak 212 orang yang terdiri dari anak usia 6-11 tahun, Dewesa dan lansia serta dosis 3 (booster).”kata Serda Nursan. Rabu (26/01).

Sedangkan giat serbuan vaksinasi yang di Monitoring Serda Apriyanto yang di laksanakan di Kantor Kelurahan Pinangsia  Jalan Mangga Dua III, Rt. 005/03, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, menurut laporan Serda Apriyanto menyampaikan, sebanyak 38 orang yang tervaksin untuk dosis 3 (booster). (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …