Koramil 01/TS Perbanyak Gerai Vaksin Dalam Mempercepat Penanganan Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Serbuan Vaksinasi TNI yang dilaksanakan Koramil 01Tamansari, Kodim 0503/ Jakarta Barat selama dua hari, Senin-Selasa (26-27/7/21), dengan membentuk beberapa Gerai vaksin demi memudahkan masyarakat yang ada di wilayah masing-masing untuk vaksin.

Menurut Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib untuk mempercepat penanganan covid-19 di wilayah Tamansari ini, kami berupaya dengan berbagai cara seperti, serbuan vaksinasi door to door serta memperbanyak Gerai vaksin.

“Kami tidak mau lama-lama dalam serbuan vaksinasi ini, kita menjemput bola  dengan membentuk, memperbanyak Gerai vaksin dan memaksimalkan tenaga yang ada.”ungkapnya, Selasa (27/7).

Lanjutnya, kita buat beberapa Gerai vaksin salah di Krukut, di sekretariat Rt.02/02 Kel. Mangga Besar dan di halaman parkir Sepak Bola Tamansarii Jl. Mangga Besar VI Utara  RT. 008/01 Kel. Tamansari Kec. Taman Sari, Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Hasil dari 3 titik kemarin, senin (26/7) sebanyak 300 orang yang tervaksin dan hari ini sebanyak 470 orang.”Terang Mayor Galib.

Kami berharap dengan bertambahnya Gerai vaksin ini masyarakat semakin muda menjangkau Gerai-gerai vaksin yang ada di sekitar tempat tinggal warga demi mempercepat penanganan covid-19 ini.tambah Danramil Mayor Galib. (Ran)

Sumber Koramil 01/Ts

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …