Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum di Mall Season City

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI BOSTER Dosis 3 yang yang di gelar Koramil 02/TB Kodim 0503/JB masih berlanjut di Mall Season City Lantai 1 Jl. Latumenten Rt 01 Rw 05 Kel Jembatan Besi, Kec Tambora, Jakarta Barat, Jum’at (22/4).

Masyarakat terlihat antusias untuk divaksin dengan mendatangi gerai vaksinasi yang di gelar Koramil 02/TB Kodim 0503/JB,Dari jumlah pendaftar tercatat 103 dari target 100 orang dan tervaksin 98 orang adapun yang tertunda 5 orang dikarenakan hipertensi dan diabetes.

Danramil 02/TB Kodim 0503/JB hadir dan memantau pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan oleh tim nakes dari Makesdam Jaya 7 Personil dipimpin Letda Ckm Imam MMP sementara jenis vaksin yang di berikan antara lain Astrazeneca, Sinovac, Moderna dosis 1 dan 2 serta dosis 3 Booster.

Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyampaikan ucapan terima kasih pelaksana tim nakes yang telah melaksanakan tugas tanpa lelah.”Kami ucapkan terima kasih kepada pelaksana vaksinasi yaitu tim nakes yang telah bekerja dan tidak mengenal lelah guna pemulihan kesehatan masyarakat”.Ujar Kapten Arja.

Dikatakannya, Pelaksanaan vaksinasi kami sasarkan pada masyarakat umum baik yang Ber KTP DKI maupun Non DKI dan hari ini kami menargetkan 100 orang adapun yang mendaftar sebanyak 103 orang dan yang tervaksin pada hari ini sebanyak 98 orang,

“Kami sampaikan kepada masyarakat bagi yang akan divaksin kami menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum dan mendaftar untuk mendapatkan vaksin yang bertempat di Mall Season City Jembatan Besi”.Tutup Danramil Kapten Inf Arja.  

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja, Sekkel Jembatan Besi Ibu Sulis, Pengelola Mall Seaseon City Widodo.

( Sumber Kodim 0503/JB )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

Portalindonews.com, Keerom – Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis serta ciptakan rasa aman dan nyaman …