Korem 172/PWY Ikut Meriahkan HUT Horison Sentani Dalam Kegiatan Donor Darah

PORTALINDONEWS.COM, Sentani – Disela-sela kesibukannya, Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Hotel Horison Sentani.

Kegiatan sosial donor darah tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-1 Hotel Horison Sentani dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Jayapura, yang dilaksanakan di Lantai 1 Hotel Horison Sentani, Kab. Jayapura, Papua, Selasa (5/9).

Danrem saat ditemui menyampaikan bahwa keikutsertaannya bersama anggota Koramil 1701-01/Sentani sebagai wujud TNI hadir ditengah-tengah masyarakat untuk senantiasa dapat mengatasi kesulitan yang masyarakat alami.

“Ini kegiatan positif, dimana kami (TNI) dapat ikut serta dalam memenuhi kebutuhan stok darah PMI yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan positif ini juga tentunya akan menjaga ketersediaan stok darah di PMI. Jadi kita semua harus mendukung,” ujarnya.

Melalui kegiatan donor darah ini, Danrem mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

“Semoga melalui kegiatan ini juga, kita semakin peka dan semakin peduli terhadap lingkungan sosial yang ada di sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu, General Manager Horison Sentani Hartanto Artadinata menyampaikan terima kasih kepada Danrem 172/PWY beserta anggotanya yang telah ikut mengambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan ini.

“Kami juga memberikan atensi kepada pihak-pihak yang turut ikut mendukung kegiatan hari ini, baik dari TNI-Polri termasuk dari beberapa instansi yang ada di Kabupaten Jayapura, Kota dan Provinsi,” ujarnya.

Dari kegiatan ini, pihaknya berharap Horison Sentani dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di Kab. Jayapura dan sekitarnya. Terlebih dalam hal pemenuhan stok darah bagi PMI Kab. Jayapura. (Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …