Kunjungan Rombongan Ibu Persit Korem 043/Garuda Hitam Lampung di Kota Tua, Personil Koramil 01/Tamansari Gelar Pam

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Personil Koramil 01/Tamansari menggelar Pengamanan di Musium Fatahilah Kota Tua Jalan Lada Dalam RT. 06/06, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu 05 November 2022.

Pengamanan dilaksanakan dalam rangka kunjungan Rombongan Ibu Persit dari Korem 043/Garuda Hitam Lampung yang berjumlah kurang lebih 30 orang.

Menurut Babinsa koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serma Wakdinator yang turut serta dalam pengamanan tesebut menjelaskan, kunjungan Rombongan Ibu Persit dari Korem 043/Garuda Hitam Lampung dengan pendamping Sertu Robi (Pen Rem), Kopda Umar (Provost), Kopda Darsono (Driver ), Praka Bambang (Driver), Pratu Erziz (Driver) dan Prada M.Gandi (Kernet)

“Rombongan Ibu Persit dari Korem 043/Garuda Hitam Lampung mengunjungi Musium Sejarah, Musium Seni Rupa dan Keramik serta Stasiun Jakarta Kota (Kolaborasi Jakarta) dan Cafe Batavia.”tutur Wakdinator.

Ungkap Danramil 01/Tamansari di Makoramil menerangkan, kehadiran Ibu-ibu Persit di wilayah teritorial Koramil 01/TS Kodim 0503/JB tentunnya sangat perlu untuk menurun personil dalam rangka memberikan pengamanan agar kunjungan tersebut dapat berjalan lancar , aman dan kondusif.

“Setiap kegiatan yang ada di wilayah kami apalagi kunjungan seperti ini, pasti wajib untuk di pantau keamanan oleh personil kami.”tegas Mayor Mulia Adi Dharma.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ibu Henni Ruslan Effendy (Ibu Danrem), Ibu Reni Prasetyo (Ibu Kasrem), Ibu Weni Riski Budianto, (Ibu Kasi Pers), Ibu Happy Dafit Deni (Ibu Kasi Ops), Ibu Fira Tri Ardianto (Ibu Kasi Ren) dan Rombongan Persit Korem 043/Garuda Hitam Lampung. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …