Layani Masyrakat, Sebanyak 135 Orang Tervaksin Di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TD Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari – Mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid-10 di DKI Jakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB, Kec. Tamansari. Serbuan vaksinasi Kolaborasi Koramil 01/TS dan Puskesmas Tamansari, hari ini, Jum’at, 11 Februari 2022 sebanyak 135 orang yang tervaksin.

Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi langsung mengadakan peninjauan di lokasi vaksin yang di laksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI, Rt. 08/01.Kel. Tamansari, Kec. Tamansari.

Dalam peninjauannya Mayor Galib menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada peserta vaksin agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada seluruh yang melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi tidak terjangkiti virus covid-19 dan virus lainnya. Mari kita bergandeng tangan memutus mata rantai covid-19.”ulasnya. 

Ia juga mengatakan, jangan merasa sudah vaksin lalu tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah. Sayangi diri dan keluarga, teruslah pergunakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan.Tutupnya.

Giat yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib dengan 135 orang yang tervaksin terdiri dari anak-anak, dewasa dan booster dengan jenis vaksin, Sinovac, Astra zeneca dan Pfizer. Ungkap Babinsa Serda Nursan selaku monitoring kegiatan vaksin. (Bravo/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …