Letkol pnb Iwan Setiawan: Memudahkan Anggota Untuk Sarapan Pagi, Siang Dan Malam Supaya Lebih Nyaman

PORTALINDONEWS.COM, BATAM – Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. meresmikan penggunaan Sky Cafe di Mako Lanud Hang Nadim dan disaksikan seluruh anggota Lanud Hang Nadim. 

Peresmian berlansung dengan sangat sederhana ditandai dengan penandatangan prasasti langsung oleh Danlanud Hang Nadim, Rabu (2/2/22).

Selain Kantin, juga ada toko koperasi untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota.

“Sedikit demi sedikit kita selesaikan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan anggota, terutama fasilitas tempat yang nyaman untuk sarapan maupun makan siang bagi seluruh anggota,” kata Iwan Setiawan.

Sementara, maksud dan tujuan dibangun kantin di mako adalah memudahkan anggota untuk sarapan pagi maupun makan siang dan malam. “saya lebih senang anggota terlihat ngumpul dan sarapan bareng-bareng, tidak harus keluyuran keluar untuk cari sarapan. Kalau ngumpulkan mudah dicarinya, bila sewaktu-waktu anggota dibutuhkan atau digerakkan untuk keperluan pelaksanaan tugas,” tutur Iwan.

Pelaksanaan peresmian diakhiri dengan doa oleh Serda Manurung dan dilanjutkan makan siang bersama secara sederhana. (AD)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …