Lomba Solo Vokal Semarakkan HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

PORTALINDONEWS.COM, Lomba Solo Vokal tingkat SMA sederajat Se-Jayapura semarakkan peringatan HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024 yang mengusung tema “Manunggal Mewujudkan Damai Di Papua” digelar di Aula Vijaya Kusuma Ajendam XVII/Cenderawasih, Selasa (21/5/2024).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E.,M.M dalam keterangannya.

Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili Kaajendam XVII/Cen Kolonel Caj Dhonny Satrianda Fauzie dalam sambutan pembukaan lomba Solo Vokal menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan pro aktif dari para peserta Solo Vokal dalam menyemarakkan HUT Ke-61 Kodam.

“Dengan diselenggarakan lomba ini diharapkan kepada para pemuda pemudi di Jayapura memanfaatkannya sebagai wadah untuk berkreasi dan berkarya, sehingga terhindar dari pergaulan yang negatif serta menghasilkan SDM yang unggul dan berprestasi,” jelas Kolonel Caj Dhonny.

Dengan melihat pentingnya lomba tersebut, Kaajendam berharap kepada para peserta lomba agar mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, semangat dan menampilkan kemampuan yang dimiliki dan junjung tinggi sportivitas.

Antusiasme para peserta Perlombangan Solo Vokal dalam rangka HUT ke-61 Kodam XVII/Cen dapat dirasakan sejak dimulainya event ini mulai pagi sampai sore di Aula Vijaya Kusuma Ajendam XVII/Cen.

Usai perlombaan solo vokal langsung diumumkan para pemenang juara 1, juara 2 dan juara 3.

Perlombaan Solo Vokal yang diikuti 28 orang dari Sekolah SMA sederajat se-Kota Jayapura menghasilkan juara, yakni
– Juara 1 : Jean Eva Diana Manobi dari SMA N 4 Jayapura
– Juara 2 : Novela Noveria Wakerkwa dari SMA TARUNA BAKTI
– Juara 3 : Ezra Geraldo Haay dari SMK Negeri 2 Bisnis dan Manajemen Jayapura

Turut hadir, Waka Ajendam XVII/Cen Letkol Caj Daru Sugiharto, Kasi Jahril Ajendam XVII/Cen Mayor Caj Freddy Takanyuai, Kasi Minperspra Ajendam XVII/Cen Mayor Caj Novel Anderson Pakpahan, para pembimbing dari masing masing sekolah dan para peserta lomba.

(Pendam XVII/Cen)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …