Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

PORTALINDONEWS.COM, Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung tema ‘Manunggal Mewujudkan Damai Di Papua’, atas pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia di Aula Makodim 1709/Yawa, di Jalan Maluku, Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (21/5/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E menghimbau kepada seluruh Prajurit agar menjadi tangguh dan memiliki jiwa serta semangat juang yang tinggi dan dapat di banggakan serta senantiasa selalu berbaur dengan masyarakat.

“Saya selaku Komandan Kodim 1709/Yawa menghimbau kepada Prajurit dan Persit KCK Cab XXII Kodim 1709/Yawa agar kedepannya bisa menjadi menjadi prajurit yang tangguh dan memiliki jiwa dan semangat juang yang tinggi serta penguasaan teknis kemiliteran yang dapat dibanggakan dan senantiasa selalu berbaur di tengah masyarakat, sebagai upaya mewujudkan keluarga yang sederhana, sejahtera dan bahagia sebagai landasan untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan mandiri,” pungkas Dandim 1709/Yawa.

Diakhir sambutan, Dandim mengucapkan selamat ulang tahun Kodam XVII/Cenderawasih ke 61 serta berharap agar seluruh Prajurit bersama seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bahu membahu menjadikan wilayah Papua terkhusus Kabupaten Kepulauan Yapen yang lebih aman, damai dan sejahtera.

“Terakhir, saya ucapkan selamat ulang tahun Kodam XVII/Cenderawasih yang ke-61, semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksekan dalam menjalankan tugas yang kita emban,” pungkasnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur HUT Kodam XVII/Cenderawasih oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S E dan di berikan kepada perwakilan Perwira Seksi Intelijen Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Joko Alip Pramanta dan perwakilan dari Pengurus Persit KCK Cab XXII Kodim 1709 Ny. Dili Aryadi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …