Maraknya Tawuran Malam Hari, Babinsa Serka Rudiyanto Komsos Bersama Tokoh Agama dan RW

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan masih adanya sering terjadi tawuran di malam hari yang sangat meresahkan masyarakat di lingkungan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Rudiyanto silaturahmi ke salah satu Tokoh Agama untuk menjalankan Komunikasi Sosialnya.

Komsos yang dilakukan Babinsa dengan Tokoh Agama Ust Juanidi dan Ketua Rw 03 di Mushola Al Amin Jalan Mangga Besar V, Rt. 06/03, Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, kamis (23/05/2024).

Menurut Serka Rudiyanto, kami selaku Babinsa Mangga Besar selalu berkoordinasi dengan seluruh komponen warga masyarakat baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga yang ada di Kelurahan Mangga Besar.

“Kami terus berkoodinasi dengan Ketua RW untuk mengajak RW berpartisipasi supaya di Wilayah RW 03 anak anak selalu ikut menjaga keamanan dan tidak keluar di malam hari demi menghindari tawuran yang saat ini marak terjadi.”Harap Babinsa. (Tim)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …