Stabil, Pantauan Perkembangan Harga Sembako Babinsa Sertu Kusnudin

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB rutin setiap harinya menurunkan personilnya untuk mengadakan pemantuan perkembangan harga sembako di pasar-pasar yang ada di wilayah Tamansari. 

Hari ini Selasa, 22 November 2022 Babinsa Sertu Kusnudin melaksanakan pemantauan perkembangan harga bahan pokok di PD Pasar Gang Kancil Jalan Keamanan, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari Jakarta Barat. 

Sertu Kusnudin mengungkapkan, hasil pantauan perkembangan harga sembako hari ini masih dalam keadaan normal dan stabil sesuai info dari para pedagang dan pembeli setelah berinteraksi dengan langsung dengan mereka.

“Harga sembako khususnya di pasar yang ada di wilayah Tamansari masih stabil dan normal, tidak ada kenaikkan. Dan semoga hal ini terus berlangsung selama masa pandemi dimana perekonomian masyarakat tidak stabil akibat pandemi.”tutur Sertu Kusnudin.(Pen01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …