Melalui Babinsa, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma Ajak Warga Untuk Vaksin Booster

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto memantau kegiatan serbuan vaksinasi di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Kel. Tamansar, Kec. Tamansari. Jakarta Barat. Selasa 29 November 2022.

Sesuai Perintah Komandan Kodim melalui para Danramil Jajaran, agar memaksimalkan peran Babinsa diwilayah, dalam melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi bagi warga masyarakat setempat.

Kegiatan para Babinsa tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, serta mendukung program Pemerintah dalam Serbuan Vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Rusnanto mengatakan, dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh.

“Hari ini warga masyarakat yang tervaksin sebanyak 114 orang dengan jenis vaksin Pfizer dan selaku team vaksinator tenaga kesehatan puskesmas tamansari, serta penanggung jawab giat vaksin Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif dengan cara melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kecamatan Tamansari

“Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, untuk itu melalui Babinsa kami ajak para warga yang belum melaksanakan Vaksin booster agar segera vaksin.”Ucap Danramil di Makoramil saat di temui awak media. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Al Istiqomah

Portalindonews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama 3 Pilar …