Membludak Warga Masyarakat Dari Aplikasi Jaki Vaksin di Serbuan Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB di Koramil 01/Tamansari dihalaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara membludak warga masyarakat serbu untuk melaksanakan vaksinasi booster maupun vaksin dosis 1 dan 2.

Sebanyak 429 orang warga masyarakat yang tervaksin hari ini, Rabu 30 Maret 2022. Jenis vaksin yang di siap kan untuk melayani masyarakat yakni, jenis vaksin, Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca.

Babinsa Serka Rudiyanto mengatakan, membludaknya masyarakat ke serbuan vaksin ini dikarenakan warga masyarakat yang mendaftar vaksin melalui aplikasi JAKI.

“70 persen warga masyarakat yang hadir vaksin di serbuan ini dari aplikasi JAKI.”ungkap Babinsa selaku monitoring kegiatan vaksin hari ini.

Serbuan vaksinasi di tangani Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari dengan penanggung jawab Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

(Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …