Semangat Nasionalisme Terhadap NKRI, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma Ikuti Upacara HUT RI Ke-78

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma ikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 yang dilaksanakan tiga pilar Kecamatan Tamansari.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 di gelar dihalaman Kantor Kecamatan Tamansari Jalan Kemukus No 2, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis 17 Agustus 2023.

Ditemui awak media di Makoramil usai upacara, Danramil menyampaikan, HUT RI ke 78 tahun ini dengan tema” Terus Melaju untuk Indonesia Maju” dan ini merupakan momentum bagi kita semua.

“Mari kita bersama sama memaknai perjuangan para Pahlawan kita dahulu, yang telah berkorban segalanya untuk memerdekakan Negara Indonesia dan mari kita menumbuhkan kembali semangat nasionalisme kita terhadap NKRI yang sangat kita cintai ini.”pungkas Danramil di Makoramil 01/Tamansari.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Satgas Yonif 122/TS Ciptakan Program Air Bersih Siap Minum di Perbatasan Papua

Portalindonews.com, Keerom – Satgas Pamtas Statis Ri-Png Yonif 122/TS Mengadakan penyaringan air bersih menggunakan pasir …