Menambah Keakraban, Bintara Pembina Desa, Sertu Supriyanto Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam menambah keakraban dengan warga binaan di wilayah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Supriyanto menggelar Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama warga binaan yakni Ketua Rw.07. Bapak H. Sasta Sujana.

Komsos yang di laksanakan Babinsa dengan warga mengambil tempat di Pos Pos Rw. 07/06, Jalan Ketapang, Kel. Krukut, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Senin, 02 Januari 2023.

Ungkap Babinsa Supriyanto, komsos terus kami laksanakan setiap harinya guna baik kepada warga maupun para ketua RT, RW guna meningkatkan rasa kebersamaan dalam meningkatkan keamanan di wilayah.

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) TNI AD Secara langsung juga ada di bawah Komando Rayon Militer ( Koramil ) serta bagian dari Komando Distrik Militer ( Kodim )

“Selaku satuan teritorial yang paling terdepan di TNI AD tentunya terus melakukan komunikasi sosial dengan Tokoh Agama ( Togah ), Tokoh Masyarakat ( Tomas ) dan Tokoh-Tokoh lainnya serta warga masyarakat guna mempererat TNI AD dan Masyarakat. ( Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Bukber dan Santunan Anak Yatim

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Giat Buka bersama (Bukber) dan santunan Anak Yatim dilaksanakan …