Menambah Wawasan, Serda Apriyanto Komsos dengan Wartawan di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka untuk mendapatkan informasi-informasi yang terkini khususnya di wilayah Tamansari Jakarta Barat, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Apriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan para awak media di Jalan Mangga besar VI, RW. 01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Jum’at (13/01/23).

Ungkap Babinsa Serda Apriyanto, komsos yang kami lakukan dengan para wartawan guna bertukar informasi terkait keamanan wilayah serta mempererat hubungan antara TNI serta para wartawan yang bertugas di wilayah Tamansari.

“Dengan komsos bersama awak media kami tentunya mendapatkan info-info terbaru tentang perkembangan situasi saat ini yang sedang hangat di bicarakan di halayak umum.”kata Babinsa.

Lanjutnya, kami terus menjalin sinergi baik dengan warga binaan maupun para wartawan demi mendapatkan masukan sebagai tambahan wawasan bagi kami untuk melaksanakan tugas di lapangan dalam memberikan pembinaan pada warga masyarakat. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …