Menyambut HUT ke – 77 Danpomdam XIV/Hsn Laksanakan Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Makassar – Dalam rangka Memperingati HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Darat, Th. 2023 oleh Danpomdam XIV/Hsn telah melaksanakan karya bakti penyerahan renovasi panti asuhan cahaya resky, Jl. Faisal no. 17, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/023) pukul 10.00 wita.

Danpomdam XIV/Hsn, Kolonel CPM Jefriddin, S.E, Dandenpom XIV/4 Makassar, Letnan Kolonel CPM, Zulfigar, pengurus Persit KCK Ranting 5 Pom Kapten Inf Nisam (Danramil 13/Rapocini Kodim 1408/Mks) Para Kasi/Kaur Pomdam XIV/Hsn, Camat Rapocini, Aminuddin, MP, Lurah Banta Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub, S.Sos, Lurah Banta bantaeng, Heri Kuntoro, Sekertaris HDCI Makassar, Heri Kuntoro, Ketua panti Asuhan Cahya Rezky, Nurhayati Lista, Binmas Polsek Rapocini, Aiptu Kamri Binmas Polsek Rapocini.

Dalam sambutannya, Danpomdam XIV/Hsn, Kolonel CPM Jefridin, S.E, mengucapkan terimakasih kepada pejabat setempat khususnya Danramil Rapocini, Camat Rapocini, Lurah Banta Bantaeng dan ketua Panti Asuhan Cahya Rezky yang mana sudah sangat mendukung jalannya acara Bakti Sosial berupa perbaikan Panti Asuhan Cahya Resky,

Kegiatan ini bertepatan dengan HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Darat tanggal 22 Juni 2023 dan merupakan Program Polisi Militer Angkatan Darat di rangkaian acara peringati HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Darat dimana salah satu agenda kegiatannya berupa renovasi Panti Asuhan yang lokasinya berdekatan dengan Asrama Polisi Militer Bantabantaeng kota Makassar.

Polisi Militer Angkatan Darat dalam hal ini harus bersinergi dengan instansi lain maupun masyarakat kehadiran Polisi Militer diharapkan bisa memberikan tempat dan bantuan kaitan hal ini dalam kegiatan bakti sosial berupa renovasi Panti Asuhan, semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polisi Militer Angkatan Darat senantiasa dapat memberi motifasi kepada anak anak kita sebagai penerus kedepannya.

Sebelum menutup sambutan ini saya selaku Danpomdam XIV/Hsn mewakili satuan berterima kasih kepada rekan rekan dari HDCI Makassar yang sudah memberikan bantuan material untuk renovasi Panti Asuhan, pejabat tripika yang terkait, personil Pomdam dan Denpom XIV/4 Makassar dan tidak lupa khususnya kepada ketua yayasan Panti Asuhan Cahaya Rezky yang mana menerima Pomdam XIV/Hsn untuk melakukan bakti sosial lewat renovasi Panti Asuhan.

“Mari kita bersama sama berusaha untuk melihat situasi dan kondisi lingkungan sekitar kita agar kedepannya menjadi motifasi kita bersama – sama demi memberikan kebahagian anak – anak sebagai penerus kedepannya dan jadikan kegiatan ini berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kolonel CPM Jefriddin.

Acara Bakti Sosial dalam rangka HUT Pomad Ke 77 Th. 2023 berupa penyerahan hasil renovasi Panti Asuhan Cahya Rezky kepada pengasuh Panti.

Peresmian sekaligus penyerahan hasil renovasi Panti Asuhan Cahya Rezky yang dikerjakan Personil Pomdam XIV/Hsn dan Denpom XIV/4 Makassar oleh Danpomdam XIV/Hsn, Kolonel CPM Jefridin, S.E, didampingi oleh ibu ibu Pengurus Persit KCK Ranting 5 Pom. (Syam).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

NKRI Belum Utuh Tanpa Kehadiran Papua sebagai Bagian Tanah Air

Oleh : Liben Wenda  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah …