Nakes BKO Yonkav 9/SDK Vaksin 199 Warga Di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Lima personil Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9/SDK bersama 2 personil Nakes Puskemas Tamansari vaksin warga masyarakat DKI sebanyak 199 orang di hari Jum’at 12 November 2021.

Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil Tamansari di Jalan Mangga Besar VI Utara dengan 1 Team Picare yang di pimpin oleh Letda Kav Miftakhul Khoeri.

Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi yang setiap harinya kita laksanakan dengan target 100 orang.

“Untuk tiga jenis vaksin, Pfizer, Astra zeneca dosis dua serta Sinovac dosis satu dan dua hari ini team Nakes TNI yang berkolaborasi dengan 2 personil Nakes Puskesmas Tamansari Vaksin 199 orang.”urai Mayor Galib saat gelar pemantauan.

Lanjut Mayor Galib, setiap harinya team Nakes vaksin warga DKI melebihi dari target yang kita tetapkan. Dan kebanyakan yang vaksin warga masyarakat yang ber KTP daerah dan berdomisili di DKI Jakarta ini. terangnya.

Adapun giat serbuan vaksinasi Kodim 0503 Jakarta Barat yang di gelar Koramil Tamansari ini dengan menerapkan protokol kesehatan dan di monitoring oleh Babinsa Serda Abdul Madi sesuai atensi Danramil Mayor Galib. 

(Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …