Olahraga bersama kodim 1715/Yahukimo dan dan jajaran Koramil 1715/06 Dekai

PORTALINDONEWS.COM, Dekai – Kodim 1715/Yahukimo dan jajaran Koramil 1715-06/Dekai melaksanakan olahraga bersama bertempat dilapangan volly Asrama Koramil 1715-06/Dekai, Jln. Jendral Sudirman Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, pada Minggu (15/01). 

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan agar tubuh prajurit tetap sehat dan tidak mudah sakit, serta selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas Khususnya bagi prajurit Kodim 1715/Yahukimo dan jajaran Koramil 1715-06/Dekai.

Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan Yaitu melaksanakan lari 5 km. Start mulai dari SMKN 1 Dekai Jln. Jalur 01 dan finis dilapangan voly asrama Koramil 1715-06/Dekai.

Setelah kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan pertandingan voly antara tim Kodim melawan tim Koramil, dan setelah olahraga bersama kegiatan juga dimeriahkan dengan pemberian selamat ulang tahun kepada Ketua Persit Kodim 1715/Yahukimo Ny. Patricia Tethool yang turut hadir bersama para anggota persit lainnya. 

Pertandingan voly putra dimenangkan oleh tim Kodim 1715/Yahukimo dan voly putri di menangkan oleh tim Koramil 1715-06/Dekai.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang volly oleh Dandim 1715/Yahukimo.

Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool, S.Sos., dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilakukan saat ini sebagai bentuk refresing dan wahana silaturahmi antar sesama anggota dan para persit sehingga timbul kekompakan, solid dan rasa kekeluargaan.

“Diselah – selah aktivitas pengamanan dan tingkat kerawanan di wilayah Yahukimo sendiri akhir – akhir ini memberikan perhatian khusus bagi kalang TNI-POLRI, tetapi kami manfaatkan waktu untuk olahraga bersama, olahraga ini bukan olahraga khusus tetapi olahraga ini memberikan keceriaan, juga baik bagi personel Kodim 1715/Yahukimo maupun personel Koramil 1715-06/Dekai, ” katanya. 

Lebih lanjut dikatakan, olahraga bersama yang diadakan yaitu volly dan senam goyang poco – poco. “Hal ini juga kami lakukan agar dapat dilihat oleh masyarakat untuk membuktikan bahwa situasi di wilayah Yahukimo tetap aman, nyaman dan masyarakat tidak perlu khawatir karena segala sesuatunya bisa kita atasi dengan bersama-sama,” ujarnya. 

“Harapannya dengan adanya semangat dan kebersamaan ini dan kebugaran yang tercipta kita bisa meningkatkan terus pengamanan dan keamanan diwilayah Dekai Kab. Yahukimo ini. Masyarakat pun juga bisa meniru dan melakukannya, ” pungkas Dandim.(Sumber Penrem 172/PWY)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan IKN Berkomitmen Bentuk Keharmonisan Manusia dan Alam

Oleh: Kila Diajeng  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pada tahun 2019, pemerintah mengumumkan rencana monumental …