Ops Yustisi, Terjaring 19 Orang Pelanggar Prokes

PORTALINDONEWS.COM – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Jakarta Barat, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid–19 di wilayah binaan Kodim 0503/JB Koramil 01/TS, personil 3 Pilar Kecamatan Tamansari gelar Operasi Yustisi di Jalan Kunir raya Rw. 07, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Minggu 03/04/23.

Serma Syamsuri menjelaskan, Ops yustisi bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam pemakaian masker kepada pengguna Jalan raya agar supaya warga mematuhi prokes dengan di perlakukanya PPKM 2 dalam rangka pencegahan Covid 19.

“Hari ini terjaring 19 orang pelanggar protokol kesehatan yang di berikan sanksi membersihkan fasilitas umum sebagai efek jera.”Terang Serma Syamsuri.

Di tempat terpisah Pjs, Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD mengatakan kegiatan ini guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnnya Covid-19 di wilayah. (Sumbet Koramil 01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …