Pangdam I/BB : Gempa ini merupakan ujian Masyarakat Harus sabar dan Iklas

PORTALINDONEWS.COM, Tarutung – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca PZ Simanjuntak, M.Si, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.l.P menemui langsung masyarakat terdampak korban gempa Bumi di Kecamatan Pahae Jae Tapanuli Utara Senin (03/10/2022).

Bencana ini adalah ujian dari Tuhan agar kita lebih kuat dalam menghadapi segala kesulitan-kesulitan hidup di masa depan. Kepada masyarakat untuk tetap semangat dan jangan mudah menyerah dengan keadaan yang ada,” pesan Pangdam”.

Disini Pangdam memerintahkan kepada Prajurit Petarung Korem 023/KS yang bertugas di lapangan untuk selalu membantu masyarakat korban Gempa. 

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan dan berpesan kepada prajurit agar melaksanakan perintah Bapak Kasad setiap Prajurit senantiasa membantu dan mengatasi kesulitan Rakyat.  

Berikan pelayanan yang optimal kepada para korban gempa dan pasokan obat-obatan harus tercukupi,” tegasnya”.

Sumber : Pendam I/BB

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

DENPASAR, portalindonews.com – Komandan Satuan (Dansat) sebagai seorang pemimpin, jangan hanya melakukan hal yang menjadi …