Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Secara Resmi TMMD Ke-115 Bertempat Di Makodim 1702/JWY

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – TMMD ke-115 yang dilaksanakan di Distrik Tailarek Kab. Jayawijaya resmi ditutup langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa di lapangan upacara Kodim 1702/JWY.

Dalam upacara kali ini bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H yang diikuti oleh sekitar 500 orang peserta upacara.

Dengan mengusung tema “Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” TMMD kali ini telah mencapai hasil yang positif, dapat dilihat dari target yang terpenuhi secara sempurna telah terbangun di Distrik Tailarek Kab. Jayawijaya.

Dalam sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa “Pada hari ini kita bersama sama menyelesaikan pelaksanaan TMMD yang di laksanakan oleh kodim 1702/Jayawijaya di distrik Tailarek, kita lihat bersama hasil hasil yang di capai tidak berpengaruh namun dapat meringankan perekonomian dan kehidupan di wilayah terpencil” ujarnya.

Lanjutnya Beliau menegaskan “Semua yang kita lakukan ini untuk masyarakat, inti dari kegiataan ini kita bisa berbagi buat masyarakat karena kebersamaan itulah kunci untuk menyelesaikan permasalahan di kehidupan kita”, Tutup Pangdam.

Diakhir upacara dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pangdam secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan TMMD yang ke-115.

Turut hadir dalam upacara penutupan kali ini yaitu, Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring, S.H . S.E . M.M, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf. Yarnedi Mulyadi, S.IP, M.H, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf. Berkim Sitompul beserta seluruh Jajaran Forkopimda Kab. Jayawijaya.

Sumber Kodim 1702/JWY.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …