Pantau Harga Sembako Babinsa Serka Suharno Sambangi Pasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno melakukan pemantauan harga sembako di Pasar Tradisional PD Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga besar IX RT 007 / RW 001, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (01/01/2023).

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga sembako di wilayah binaan tetap terjangkau dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Dikatakan Serka Suharno bahwa, pemantauan harga sembako sangat penting dilakukan mengingat sembako merupakan kebutuhan pokok masyarakat. 

Harga sembako yang stabil dan terjangkau akan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, kegiatan pemantauan harga sembako juga sejalan dengan perintah dari ST Panglima TNI tentang harga kebutuhan pokok. Data harga kebutuhan pokok yang terbaru menjadi acuan Babinsa Koramil 01/Tamansari dalam melakukan pemantauan harga sembako di wilayah binaannya.” jelasnya.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga sembako yang dijual di pasar tradisional tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan.” terang Serka Suharno. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …