Pantau Harga Sembako di Pasar, Ini Kata Sertu Rusnanto Sesuai Pesan Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Pemantauan perkembangan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar XI, Rt. 007/001, Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat kembali di laksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB. Jum’at, 25 November 2022.

Untuk pemantauan hari ini dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Rusnanto sesuai atensi Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma agar Babinsa rutin melaksanakan pemantauan perkembangan harga di pasar yang ada di wilayah.

Sertu Rusnanto dalam kesempatannya menyampaikan,” sesuai investigasi yang kami lakukan dan berinteraksi langsung pada pihak pedagang dan pembeli dalam, harga masih stabil/normal tidak ada kenaikan.

Melalui Babinsa Sertu Rusnanto Danramil menyampaikan agar para pedagang tidak menaikkan harga sembako di tengah pandemi saat ini dan kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan tidak menaikkan harga.

“Kami juga berharap agar para pedagang dan pengunjung mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah demi cepatnya tuntas covid-19 ini.”kata Mayor Mulia melalui Babinsanya.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Eratkan Hubungan Dengan Warga di Wilayah Sertu Suharno Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Jalan Mangga Besar VII, RT. 003/003, Kel. …