Pantau Sembako, Babinsa Serma Wakdinator Turun Pasar Cek Harga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka memastikan kesetabilan harga sembilan bahan pokok (Sembako) di masa pandemik Covid-19 saat ini di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Serma Wakdinator pantau harga bahan pokok PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RT. 07/01, Kel Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (29/10).

Tidak hanya melakukan pemantauan harga sembako saja, jalin silaturrahmi Babinsa kepada masyarakat terlihat humanis.

Disela kegiatan Serma Wakdinator mengatakan, monitoring harga sembako itu untuk mengetahui ada atau tidaknya kenaikan harga sembako di pasar tradisional ini.

“Karena itu, kita cek langsung ke lapangan dengan menanyakan kepada pedagang sekaligus mendata harga sembako tersebut. Kegiatan ini, untuk memastikan kesetabilan harga sembako.”tegasnya.

Di tempat terpisah Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menuturkan, turunnya Babinsa kepasar selain untuk memastikan kesetabilan harga sembako, juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedangan yang memanfaatkan situasi dengan menaikkan harga bahan pokok tersebut.” pungkasnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujudkan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat, Anggota Koramil 1710-04/Tembagapura Ajak Warga Bersihkan Sampah

PORTALINDONEWS.COM, Timika ~ Upaya menciptakan lingkungan bersih dan rapi, Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin langsung oleh Danramil …