Pasar, Cafe Jadi Sasaran Operasi Yustisi di Mojoagung

PORTALINDONEWS.COM, Jombang Jawa Timur – Operasi Yustisi yang di gelar Muspika Kecamatan Mojoangung berjalan lancar.

Sekira pukul 21.00 WIB giat operasi yustisi di mulai dengan sasaran pertama adalah pasar Mojoagung, kemudian di lanjutkan ke seluruh wilayah Kecamatan Mojoagung., Minggu (27/06/2021).

Camat Mojoagung, Aminatur Rokhiyah SE MKP di dampingi Kapolsek, Kompol Purwo Admojo beserta anggota dan Danramil 0814/ 10, Kapten Chb Sugeng, beserta anggotanya, melakukan giat tersebut dengan penuh semangat .

Giat yang di gelar pada malam hari itu tepat sasaran , banyak cafe – cafe yang masih ramai pengunjung dan pemilik nya langsung di suruh menutup cafenya.

Mutiara cafe merupakan salah satu cafe yang para pengunjung nya sempat kelabakan saat di datangi petugas ,tak hanya itu para pekerja kafe pun mondar – mandir ,menyuruh tamu pulang.

Operasi kali ini belum di berlakukan sangsi bagi pelanggar. Seperti yang di tuturkan Camat Mojoagung, Operasi kali ini hanya bersifat himbauan .

“Sesuai SE Nomor 100/ 528/ 415.50/2021 Tentang Pengendalian Kegiatan Masyarakat Dalam Pencegahan Covid – 19 di wilayah Jombang.”Kata Camat.

Masih kata Camat, Makanya malam ini kita himbau masyarakat supaya patuh pada SE tersebut, dan Untuk sangsi hari ini belum berlaku.

“Operasi ini akan kami gelar terus karena Mojoagung masih zona merah covid -19 dan mulai besok bagi pelanggar akan kami berikan sangsi sesuai dengan kesalahan yang mereka buat,”Ujarnya.

Kompol Purwo pun menyampaikan pada awak media, Kami tidak akan lelah dalam tugas ini, demi terwujudnya keamanan dan menekan serendah mungkin penyebaran Covid – 19. 

“Operasi Yustisi kali ini kita menyisir sepanjang jalan yang di mana banyak tempat – tempat yang masih terdapat kerumunan.” pungkasnya.(SJK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …