Pasiter Kodim 0501/JP BS Sambut Kunjungan KB TNI Jakarta Pusat

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Pusat – Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arh Jhon Apolani, S.E dan Kaur Bakti TNI Kapten Czi Sefanye Banik menerima kunjungan silaturahmi Keluarga Besar TNI, di Makodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2022).

Komponen KBT yaitu, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta Pusat Letkol Ctp Purn Slamet Subuh, Ketua Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD) Jakarta Pusat Laode Rocky, Anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Wage dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Ucu.

Kehadiran perwakilan Ormas yang tergabung dalam Keluarga Besar TNI (KBT) ini dalam rangka perkenalan kepada Mayor Arh Jhon Apolani.

Pada kesempatan itu Mayor Arh Jhon Apolani mengajak seluruh komponen yang tergabung dalam KBT ini untuk mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim. 

“Terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang sekarang sedang kami gulirkan yaitu Kodim 0501/JP BS peduli dan berbagi,” ujar Pasiter.

“Keterlibatan ormas dan yang tergabung dalam KBT ini diharapkan mampu menjadi suatu kegiatan yang dirasakan manfaatnya, sehingga peran Kodim dan Keluarga Besarnya dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …