Patroli Koramil 01/Tamansari, Peltu Erwin bersama Wanra dan Mitra Santroni Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Demi menciptakan keamanan, kenyamanan warga masyarakat wilayah binaan, Koramil 01/Tamansari kembali menurunkan Babinsa untuk melaksanakan patroli wilayah Pada pukul 21.00 Wib, Selasa 21 Maret 2023. 

Giat patroli Koramil 01/Tamansari malam ini dilaksanakan oleh Babinsa Peltu Erwin yang di dampingi personil Wanra dan personil Mitra Jaya.

Menurut Peltu Erwin, patroli ini adalah atensi dari Komando atas melalui Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma guna mengantisipasi tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas dan Obyek-obyek Vital di wilayah Koramil 01/ Tamansari, Jakarta Barat.

“Kami bersama masing-masing satu personil wanra dan mitra berkeliling mulai dari Makoramil Jalan Mangga Besar VI, Jalan Mangga Besar Raya, Jalan Gajah Mada,Jalan Kaliber dan Jalan Kunir.”tutur Peltu Erwin

Cek Poin pun dilaksanakan yakni, dan Cek poin Naga Sakti Jalan Mangga Besar IX, Cek Poin Kota Tua, Jalan Kaliber dan Jalan Hayam Wuruk, Cek Poin MRT, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam wuruk, Cek Poin Harco Glodok, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Blustru, Cek Poin Wihara Avalo, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Mangga Besar Raya, dan Jalan Mangga Besar VI Utara. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …