Patroli Rutin Brimob Kalbar Bantu Satuan Kewilayahan Menciptakan Kamtibmas Kondusif

PORTALINDONEWS.COM, Pontianak,Kalbar – Patroli rutin Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar bantu satuan kewilayahan mengantisipasi sekaligus menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif. Sabtu (15/10/22).

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, khususnya wilayah hukum Polres Kuburaya personil Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli ditempat-tempat yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan.

Satu (1) Tim Patroli dipimpin Bripka Rudi Hartono melaksanakan Patroli. Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan setiap harinya untuk membantu satuan kewilayahan menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.

Kegiatan patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat agar mereka merasa aman dan nyaman melakukan rutinitas mereka sehari-hari.

Sasaran patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini adalah di pasar dan pos komplek-komplek warga. Selama berjalannya patroli berjalan dengan lancar dan aman tambah Bripka Rudi Hartono.

Penulis:Aden/JN

Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalan Sehat, Pangdam Jaya Menghadiri Rangkaian Kegiatan Penutupan Apel Komandan Satuan TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bali. Jalan sehat mengawali rangkaian kegiatan penutupan Apel Komandan Satuan TNI …