Patroli Wilayah Dalam Rangka Sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing Serta Antisipasi Guantibmas

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Sertu Sadikin YP bersama Polsek Tambora,Satpol PP,Damkar,Mitra Jaya dan Dishub (tiga pilar) menggelar Patroli wilayah dalam rangka himbauan sosialisasi PSBB dan sosial Distancing.Selasa (7/10) malam.

Usai apel yang bertempat di Polsek Tambora, Jl.Tubagus Angke, Rt 005/09, Kel.Angke, Kec.Tambora Jakarta Barat,

dilanjutkan dengan Patroli wilayah yang dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi guna Antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora, Serta antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas dan gangguan Keamanan lainnya.

Kegiatan tersebut melibatkan 17 petugas gabungan dengan menyasar Jl. Tubagus angkeJl. Pejagalan,Jl. Jembatan Lima,Jl. Tambora,Jl. Tanah Sereal,Jl. KH.Moh Mansyur,Jl. Krendang,Jl. Jembatan Besi, Jl. Latumenten dengan sasaran masyarakat yang berkerumun.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Kegiatan patroli wilayah rutin di lakukan dalam rangka mencegah penyabaran covid-19 serta antisipasi Guantibmas di wilayah.

“Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan mendatangi tempat tongkrongan dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga jarak serta tidak berkerumun”. Terang Danramil.

Lanjut Danramil,Dengan adanya patroli wilayah dapat menekan penyebaran covid-19 dan menciptakan wilayah yang aman, “Pungkasnya.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …